Baut dudukan plat patah. Waduh ………

Keinginan untuk mengencangkan baut dudukan plat depan si WeDe pupus sudah. Ceritany nih gara2 blakangan ini plat depan sering getar pas diajak jalan..
Karena udah tau bunyi berisiknya dri mana,siang ini aku mw ngencengin baut dudukan plat depan.Tapi nasib berkata lain, pas ngencengin baut dudukan tiba2 terdengar bunyi ‘krakkkk’, sontak aku kaget sambil bertanya dalam hati ‘apa gerangan terjadi??’
Ternyata eh ternyata, baut yang aku kencengin udah patah.
image

image

image

Aku kaget ga nyangka baut ny bakal patah kya gini, padahal belum make kekuatan penuh kaya Superman. Karena sikon(situasi & kondisi) belum mendukung untuk pergi ke tukang bubut, biarin aja tuh plat depannya ga dipasang..

Iklan

Penampakan R25 versi Produksi, Headlampny bikin sesuatu…

siang bro/sis..
ud pada makan blum??

mumpung lagi istirahat kerja,buka2 internet, dapat 1 gambar dri salah 1 surat kabar online..
nih penampakannya
image

Katanya nih adlh konsep R25 versi produksi..
Headlamp nya itu lho, bikin sesuatu..
klo diliat dri dpan sh, mngkin kliatan kya SOUL GT yaa, melengkung kya bulan sabit..
tpi keren jga nh motor..
kapan nh kluarnya??

sisi yang rawan getar..

siang bro/sis,pada lagi ngpain nh??
makan siang di cuaca yg dkit mendung pasti nh bisa lahap..
hahay..
okeh, langsung ke topik..
Yang namanya buatan manusia itu pastilah ga ada yang sempurna, manusia sendiri juga bgtu..
penyakit rata2 moped nh pasti rawan terhadap penyakit yang namanya getar pada sambungan body..
selain kondisi jalan, umur kendaraan jga pasti ikut jadi andil..
bagian yang paling rawan terhadap getar pasti bagian headlamp maupun bagian stoplamp nya,
image

headlamp yang rawan getar.

image

dan juga stoplamp.

solusiny sih tergantung pengendara yang slalu ditemeni oleh kendaraan masing2…

ketemu lipan…….

Sore bro/sis..
lgi cpek2 ny plang krja sore hari,ketemu lagi sama makhluk Halus yg namany lipan ..
image

wah emg bener2nh rmah jadi sarang lipan, bayangin aj dlam seminggu 3 kali jumpa..
tpi untunglh nyawa masih aman..

mari lanjuetkan berkhayal…

ketemu lipan…….

Sore bro/sis..
lgi cpek2 ny plang krja sore hari,ketemu lagi sama makhluk Halus yg namany lipan ..
image

wah emg bener2nh rmah jadi sarang lipan, bayangin aj dlam seminggu ktemu 3 kali sma makhluk nh.
tpi untung ga knpa2, soalny ud antisipasi..
hahahay, lanjutkan hayalan ..