Perubahan2 setelah setahun bersama….(part 1)

Salam Damai…
lama nih ga buat artikel, coz jarang2 ad kompi yg membantu..hahah

okeh, lngsung ke Taufik topik..

Sodara2, anda masih bersama saya Jeremy tetty siapa yg ga mw mengubah tampilan tungganganny menjadi lbih keren??

Gambar

sepertinya sya juga udah ikut2an nih mengubah tampilan si WhiteEagle (xixixi namany cupu banget), ya palingan cuma ubahan kecil2an dn murah meriah ( lagi terhalang dana yg terbatas.hahaha)

oke langsung aj perubahan2 kecil selama setahun bersama si WhiteEagle…

1. Headlamp dan Lampu Sein..

Untuk lampu sein sy kasi Scotlite warna hitam yg transparan

fotony ce..ceng…

Gambar

tampak samping

Gambar

Tampak depan, warna mika lampu seinnya sperti menyatu dengan Body..

Gambar

Headlamp cuma dikasi stiker livery Monster energy warna hitam, krna klo dkasi scotlite lgi, bkal ga terang pancaran Lampu utama dan cenderung bisa membahayakan pada malam hari..hehe

2. Spedometer dikasi Scotlite warna Hitam transparan jga..

 Gambar

3. Cover Engine dan Cover Radiator..

Gambar

Beli ny di toko variasi harga 25 rebuan..

Cukup lh itu aj dlu perubahan2 kecil yg ad pada diri WhiteEagle..

Smga kedepanny Part 2 cpat menyusul…

Untuk Peforma, belum ada yg bisa dilakukan krna masih Labil Ekonomi…

 

Sekian..

“maaf jika ad kata yg slah, semoga kedepanny bisa lbih berwawasan dalam menulis”

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s